Prediksi Real Madrid vs Al-Ain 22 Desember 2018

Real Madrid

Klikbola.id – Prediksi Real Madrid vs Al-Ain 22 Desember 2018 – Real Madrid hanya tinggal selangkah lagi meraih hat-trick juara Piala Dunia Antarklub FIFA. Terdapat suatu rintangan terakhir yang harus mereka lalui untuk mencapainya.

Sebuah rintangan terakhir tersebut adalah partai final melawan tuan rumah Al-Aindi Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Sabtu(22/12).

Real Madrid

Real Madrid berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Kashima Antlers di semifinal. Tim Santiago Solari berhasil berkat performa memukau yang diberikan oleh Gareth Bale, yang memborong tiga gol ke gawang Kashima.

Sehari sebelumnya, Al-Ain berhasil menciptakan kejutan di pertandingan semifinal lainnya. Juara liga paling tinggi Uni Emirat Arab itu menyingkirkan River Plate melalui sebuah pertandingan yanng menegangkan.

Al-Ain

Al-Ain membuat keunggulan melalui gol yang cepat diberikan Marcus Berg di menit ke-3, tapi sang Juara Copa Libertadores mampu membalikkan skor melalui serangkaian gol Rafael Santos Borre di menit ke 11 dan menit ke 16. Al-Ain tidak menyerah dan pada akhirnya bisa menyamakan skor melalui gol Caio Lucas Fernandes di menit ke-51. Skor 2-2 bertahan sampai habis waktu normal, dan juga extra time, adu pinalti juga digelar. Kiper Khalid Eisa berhasil menggagalkan penendang ke-5 River untuk memastikan Al-Ain menang 5-4 dan berhasil lolos ke final.

Al-Ain sudah mengukir sejarah dengan menjadi tim Uni Emirat Arab yang pertama lolos ke final Piala Dunia Antarklub.

Perjalanan Al-Ain tentu saja akan lebih sensasional jika berhasil menjadi juara. Akan tetapi, hal itu merupakan hal yang sangat sulit, karena lawan mereka untuk di final adalah sang raja Eropa yang sudah mendapatkan hat-trick juara Liga Champions dan kini memiliki tekad untuk melakukan hal yang sama di Piala Dunia Antarklub FIFA.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-1-4-1): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Llorente; Vazquez, Modric, Kroos, Bale; Benzema. Pelatih: Santiago Solari.

Al-Ain (4-3-3): Eisa; Shiotani, Fayez, Ismail Ahmed, Mohamed Ahmed; Doumbia, Ali, Abdulrahman; Caio, Berg, El-Shahat. Pelatih: Zoran Mamic.

PREDIKSI SKOR

Real Madrid memang unggul dalam segalanya, akan tetapi Al-Ain tetap saja tak bisa diremehkan.

Ketika melawan River, Al-Ain kalah dalam penguasaan bola (57% – 43%), namun mampu mengimbangi dalam hal jumlah tembakan. Dengan semangat tarungnya yang sangat tinggi, mereka bisa memaksa River habis-habisan hingga extra time. Al-Ain memenangi adu mental di babak adu penalti untuk lolos ke final.

Sayangnya, tenaga Al-Ain sudah pasti terkuras habis. Terlebih lagi, Al-Ain sudah melewati tiga babak untuk mencapai final. Sementara itu, Real Madrid akan tampil lebih bugar karena baru bertanding di semifinal.

Yang terpenting adalah, perbedaan kelas yang sangat jelas di antara mereka. Perbedaan kelas tersebutlah yang bakal menentukan hasil akhir pertandingan.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 3-1 Al-Ain by Klikbola

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *